Irwasda dan Dua Pejabat Utama Polda Jambi Mutasi, ini Nama-namanya

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi –  Beredar  Telegram Mutasi Pejabat dilingkungan Polri, dalam Surat Telegram Kapolri nomor ST/664/III/Kep/2018 tanggal 8 Maret 2018, ada ratusan pejabat Polri seluruh Indonesia yang dimutasi, mulai dari jenderal bintang tiga hingga perwira menengah setingkat komisaris polisi.

Dari ratusan pejabat yang dimutasi itu, ada Pejabat Utama Polda Jambi yang masuk, tiga diantaranya bertugas di Polda Jambi. Salah seorang diantaranya adalah Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Edy Sukaryo yang bertukar posisi dengan Kombes Pol Hari Nartanto yang saat ini menjabat sebagai Irbidjemen Opsnal II Itwil IV Itwasum Polri.

Kemudian, Direktur Polair Polda Jambi, Kombes Pol Yosi Muhamarta, beliau dipromosikan menjadi Direktur Polair Polda Sumatera Utara dan digantikan oleh Kombes Pol Fauzi Bakri Mochji yang sebelumnya menjabat Analisis Kebijakan Bidang Polair Baharkam Polri.

Sementara itu, Kapolres Bungo  AKBP Budiman Bostang Panjaitan mendapat promosi jabatan sebagai Wakil Direktur Sabhara Polda Sumatera Utara dan digantikan oleh AKBP Januario Jose Morais yang sebelumnya menjabat Kapolres Dairi  Polda Sumut.

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi saat dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut. Selain tiga pejabat utama ada Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Jambi AKBP Sarif Rahman yang namanya ikut dalam  surat Telegram Mutasi.

Penuis : Lilik Adhi

Editor : Alfian

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password