Wujudkan Kantor Bersih dan Hijau, Kapolrestabes Surabaya Beri Reward Polsek Dukuh Pakis

dukuh pakis1

Tribratanews.polri.go.id, Polrestabes Surabaya Polda Jatim – Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, S.I.K., S.H.,M.H., secara mendadak memberikan reward kepada Polsek Dukuh Pakis dalam rangka menciptakan kantor yang bersih dan hijau saat Apel pagi di Mapolrestabes Surabaya.

“Kebersihan kantor sangat penting sehingga akan berdampak positif bagi anggota yang bertugas dalam melayani masyarakat, sebaliknya masyarakat juga merasa nyaman.” Kata Kapolrestabes Surabaya. Jumat (09/03/18) Pagi.

Kabag Sumda Polrestabes Surabaya, AKBP Ony Rajaloa, SIK, mengatakan jika kegiatan ini dilaksanakan dengan bekerjasama dengan DKP (Dinas Kebersihan dan Pertamanan) Surabaya.

Lomba kebersihan ini berlangsung 30 januari – 10 pebruari 2018, Tim penilai terdiri dari dua tim, sejumlah 4 orang dari DKP serta 4 orang staf Polrestabes Surabaya. Jelas Kabag Sumda.

Sebagai Panitia lomba mengatakan bahwa, penilaian dilihat dari kebersihan lingkungan, tersedianya sarana dan prasarana kebersihan, penghijauan atau penataan dan perawatan, kebiasaan hidup bersih dan sehat, drainase dan toilet, serta Habit atau prilaku individu.
Berikut adalah 10 daftar Polsek yang meraih nilai tertinggi:
1. Polsek Dukuh Pakis : 228 poin
2. Polsek LakarSantri: 224 poin
3. Polsek Benowo: 217 Poin
4. Sat Lantas: 214 Poin
5. SPKT: 213 Poin
6. Polsek Jambangan: 213 Poin
7. Polsek Tandesh: 212 Poin
8. Polsek KarangPilang: 211 Poin
9. Polsek Wiyung: 209 Poin
10. Polsek Mulyorejo: 208 Poin

Untuk pelaksanaan lomba berikutnya dilaksanakan setiap tiga bulan. Para kepala satker silahkan mempersiapkan tiga bulan kedepan, tim akan melaksanakan penilaian secara mendadak.

Hadiah untuk yang mendapatkan nilai terbaik dan yang mendapat penilaian terendah mendapat bendera tengkorak. Ini untuk memacu para kepala satker untuk mendapat nilai yang tinggi.

Penulis : Umam

Editor : Alfian Nurnas

Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password