Kapolri Memberikan Penghargaan Kepada Kabid Humas Polda Jatim,melalui Kadiv Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id- Polda Jatim, Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D melalui Kadiv Humas Polri Irjen Pol Drs. Setyo Wasisto, SH memberikan apresiasi atas keaktifan Kabid Humas Polda Jatim dalam Desiminasi dan Couter Opini di dunia Media Sosial (medsos).

WhatsApp Image 2018-03-09 at 14.27.06

Perolehan penghargaan itu berkat kerja keras semua anggota , sehingga Kabid Humas Polda Jatim bisa memperoleh penghargaan yang diberikan oleh Kapolri melalui Kadiv Humas Polri Irjen Drs Setyo Wasisto SH pada Rakernis Humas Polri.

Tentuya, Polda Jatim selalu aktif dalam media sosial sekaligus senantiasa memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak terpengaruh oleh isu sara yang berkembang di Media Sosial (medsos) untuk memecah bela bangsa.

WhatsApp Image 2018-03-09 at 14.27.04

Sebagaimana diketahui, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera menerima penghargaan di acara Rakernis Humas Polri yang dilaksanakan di Golden Boutiqe Hotel Jakarta, Jumat (9/3/2018).

Penghargaan diberikan oleh Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D melalui Kadiv Humas Polri Irjen Pol Drs. Setyo Wasisto, SH atas keaktifan Kabid Humas Polda Jatim dalam Desiminasi dan Couter Opini di dunia Media Sosial (medsos).

Kapolri menyampaikan kepada jajaran untuk mengevaluasi diri dan meminta agar Polri mendapat kepercayaan penuh masyarakat melalui kinerjanya dan peran penting Kehumasan dalam membetuk opini publik, sehingga persepsi Polisi bisa ditentukan melalui kinerja anggota yang dibahas di media sosial.

 

Penulis  : Ice / hms jtm
Editor    : Alfian Nur
Publish : Ice

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password