Kegiatan Blusukan Paslon No Urut 2, Polda Bali Lakukan Penyekatan

Polda Bali – Personel Polda Bali yang terlibat Operasi Mantap Praja Agung 2018 amankan pelaksanaan kampanye yang dilakukan oleh pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur no urut 2, yang melaksanakan kegiatan blusukan ke pasar-pasar yang ada di Kediri, Tabanan. Jumat, 9/3.

Pengamanan dilakukan di seputaran pasar sampai dengan jalur yang nanti akan dilalui oleh paslon, sehingga seluruh kegiatan kampanye yang dilaksanakan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan ini akan terus kami laksanakan selama tahapan kampanye baik dari paslon no urut 1 dan paslon no urut 2, untuk mengantisipasi hal yang mungkin terjadi selama kegiatan kampanye. “Sehingga cepat dapat kita amankan.” Ucap Ka Opsda Kombes Pol. I Wayan Pinatih, M.M.

Disetiap kegiatan Polda Bali selalu melibatkan personel dari kewilayahan untuk membantu melakukan penebalan penyekatan dalam melakukan pengamanan. “Dengan begitu kita bisa menempatkan personel di setiap titik yang dianggap rawan menurut informasi dari ke wilayahan dalam hal ini Polres Tabanan.” Imbuhnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password