Kabid Humas Polda Papua Meraih Penghargaan Dalam Rakernis Humas Polri Tahun 2018

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Kabid Humas Polda Papua Drs. A. M Kamal, SH mendapatkan Penghargaan dalam Rakernis Humas Polri yang dilaksanakan di Golden Boutiqe Hotel Jakarta, Jumat (09/03/2018).

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D melalui Kadiv Humas Polri Irjen Pol Drs. Setyo Wasisto, SH atas keaktifan Kabid Humas Polda Papua didalam Desiminasi dan Couter Opini di Media Sosial.

Kapolri menyampaikan kepada jajaran untuk mengevaluasi diri dan meminta agar Polri mendapat kepercayaan penuh masyarakat melalui kinerjanya, peran penting Kehumasan dalam membetuk opini publik sehingga persepsi Polisi bisa ditentukan melalui kinerja anggota yang dibahas dimedia sosial.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Kabid Humas, sebagai narasumber yakni Menkominfo, Ketua Dewan Pers, Ketua KPI dan Ketua KIP. Kemudian dilanjutkan dengan pembekalan dari perwakilan Kabaintelkam Polri, Perwakilan ASSDM Polri, Perwakilan Asrena, Perwakilan Aslog dan Perwakilan AS SOPS Polri.

Saat dikonfirmasi Kabid Humas Polda Papua Drs. A. M. Kamal, SH menyampaikan bahwa berkat kerja keras semua anggota sehingga Polda Papua bisa merahi penghargaan yang diberikan oleh Kapolri melalui Kadiv Humas Polri Irjen Pol Drs. Setyo Wasisto, SH pada Rakernis Humas Polri.

“Polda Papua selalu aktif dalam media sosial dan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak terpengaruh oleh isu sara yang berkembang di Media Sosial untuk memecah bela bangsa,” tandas Kabid Humas Polda Papua.

Penulis : Marthen

Editor    : Alfian Nur

Publish : Marthen

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password