Sosialisasi Operasi Keselamatan pada 50 Siswa SMKN 2

Tribratanews.polri.go.id, Polreta Kediri Kanit Lantas Polsek Mojoroto Polresta Kediri Iptu Ni Ketut S bersama anggota melaksanakanakan sosialisasi Operasi Keselamatan Semeru 2018S. Kegiatan ini dipusatkan di SMKN 2 Kota Kediri , Selasa (6/3).

Sedikitnya  50 siswa mengikuti kegiatan ini dengan tertib di halaman SMKN 2 Kota Kediri. Menurut AKP M Amirul Hakim, S.IK, M.H  ada beberapa  sasaran yang akan menjadi prioritas Operasi Keselamatan Semeru 2018 kali ini, antara lain.

Melawan arah lalu lintas khususnya kendaraan motor (Roda Dua). Menggunakan handphone waktu mengemudi. Berboncengan lebih dari 1 Berkendaraan belum cukup umur.

“Dengan dilakukan penegakan hukum berupa teguran terhadap sasaran prioritas tersebut, maka pelaksanaan operasi keselamatan ini diharapkan akan dapat mendorong tercapainya tujuan operasi. Meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya. Meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. Menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas. Meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap polri dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalu lintas. Dan yang terakhir terwujudnya situasi kamseltibcar lantas menjelang pelaksanaan pilkada di wilayah tahun 2018,” Kata AKP M Amirul Hakim, Rabu (7/3).

 

Penulis      : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password