Kapolsek Berikan Himbauan Saat Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Pemuktahiran Data Pemilih Tahun 2018

Tribaratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Menghadapi Pemilukada serentak, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Silat Hilir mengadakan rapat pleno pemuktahiran data pemilih tahun 2018.

Bertempat di aula Kantor Camat Silat Hilir, pada hari Kamis tanggal 8 Maret 2018 pukul 08.00 wib, Kapolsek Silat Hilir berserta Muspika menghadiri rapat pleno pemuktahiran data pemilih Silat Hilir tahun 2018, serta dihadiri oleh ketua Panwas Kec. Silat Hilir Sdr. Eka Suragam dan seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kec. Silat Hilir.

Dalam sambutannya Kapolsek Silat Hilir AKP Edhi Trisno Tarigan menyampaikan dalam pemuktahiran data pemilih tahun 2018 di Kec. Silat Hilir agar PPK benar-benar dan jangan ada permasalahan pemilih nantinya bermasalah pada saat waktunya hari pencoblosan, jadikan pelajaran apabila sebelumnya terdapat permasalahan data pemilih pada pemilu pada tahun-tahun lalu, ujar Edhi Trisno Tarigan.

Edhi Trisno Tarigan juga menambahkan marilah kita bersama-sama ciptakan situasi dan kondisi kamtibmas tetap kondusif di Kec. Silat Hilir, jadikan keamanan sebagai kebutuhan kita semua serta jangan ada orang lain yang merusak keamanan dan toleransi kita dengan isu-isu yang menyesatkan.

Pada kesempatan rapat pleno pemuktahiran data pemilih tahun 2018 juga dilaksanakan pelantikan PPS (panitia pemungutan suara) Desa se-Kecamatan Silat Hilir, selama dalam kegiatan tersebut situasi dalam keadaan aman dan lancar.

Penulis : Sigid M
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish :Chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password