Terlaksananya Pilkada yang Aman, Dit Binmas Polda Bali Laksanakan Simakrama Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Bali beserta anggota Polres Gianyar menghadiri kegiatan simakrama Kamtibmas yang dilaksanakan oleh Dit Binmas Polda Bali bertempat di Balai Budaya Gianyar. Kamis 8/3.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua PHDI Prov. Bali, Ketua KPU Kab. Gianyar, Ketua Panwaslu Kab. Gianyar, Penglingsir Puri yang ada di Kab. Gianyar diantaranya puri Ubud, puri Peliatan, puri Sukawati, puri Blahbatuh, puri Gianyar serta dari Bendesa se Kab. Gianyar, tokoh Pemuda, tokoh Agama dan tokoh Masyarakat.

Dalam membuka kegiatan tersebut Waka Polda Bali menyampaikan bahwa beberapa tahapan pilkada serantak 2018 sudah terlaksana, untuk itu diharapkan semua pihak agar dapat menyikapi dengan cerdas dan bijak, perbedaan pilihan dan pandangan jangan dipakai sebagai pemicu hingga sampai terjadinya komplik.

“Sehingga dengan dilaksanakannya kegiatan simakrama kamtibmas ini, diharapkan dapat menyejukkan jalannya pilkada di Provinsi Bali dan dapat berjalan dengan aman dan lancar.” ucap Brigjen Pol. Alit Widana.

Pada kesempatan itu Ketua PHDI Prop. Bali, Prof. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si juga menyampaikan dirinya berharap bahwa jalannya Pilkada harus membawa kedamaian.

Jangan sampai masyarakat menjadi terpecah dalam persaudaraan, serta mengharapkan semua tahapan pilkada dapat berjalan sesuai aturan yang ada. “Sehingga masyarakat Bali selalu merasa nyaman dan damai.” ujarnya.

Kegiatan simakrama kamtibmas dilanjutkan sesi tanya jawab dan foto bersama.

Penulis : Agradiatmika

Editor   : Swanjaya

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password