Jaga Stabilitas Keamanan Dengan Patroli Dialogis

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis (8/3/2018) Dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kawasan Muara Baru dan sekitarnya, Unit Sabhara Polsek Muara Baru rutin melakukan patroli ke perkantoran, pergudangan dan dermaga Pelabuhan Muara Baru.

Selain melakukan patroli juga melakukan dialogis dengan masyarakat di Kawasan Muara Baru yang terdiri dari instansi pemerintah, pengguna jasa, karyawan, buruh dan ABK kapal untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang bekerja.

Melalui patroli dan dialogis, Kanit Sabhara Polsek Muara Baru Ipda Agus bersama anggotanya pada hari Kamis (08/03/2018) melakukan monitoring pada setiap kegiatan masyarakat yang sedang melakukan bongkar muat ikan dari kapal ke dermaga untuk menghindari adanya premanisme sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada gangguan Kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Kanit Sabhara Polsek Muara Baru dan anggotanya melakukan dialogis dengan masyarakat para pekerja agar menjaga kebersihan dermaga setelah melakukan kegiatan bongkar muat ikan demi kesehatan dan kenyamanan bersama.

Ipda Agus juga menghimbau masyarakat agar mengutamakan keselamatan dalam bekerja dan dapat menjaga kualitas standar mutu ikan pada saat bongkar muat sehingga ikan yang di jual di pusat pemasaran ikan (PPI) Muara Baru layak untuk di konsumsi.

penulis : Abdul

editor : Alfian

publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password