Bhabinkamtibmas Aiptu Kardan Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Ibu PKK

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis (8/3/2018) Tanpa adanya kerja sama dan usaha keras antara Kepolisian, dengan masyarakat dan pihak terkait lainnya sangatlah mustahil untuk mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban yang aman serta kondusif.

Menyikapi hal itu Bhabinkamtibmas Kel.Guntur Kepolisian Metro Setiabudi Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Kardan kamis 08 Maret 2018 melakukan langkah proaktif melakukan sambang dan himbauan Kamtibmas ibu PKK Guntur Kecamatan Setiabudi Jakarta Selatan.

Pada kesempatan tersebut sampaikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada, menjaga keamanan lingkungan kantor dan hati-hati terhadap siapapun orang tidak dikenal yang berniat jahat, Curanmor, copet dan hipnotis atau kejahatan lainnya.

Kegiatan Sambang dan Patroli dialogis ini rutin dilaksanakan karena merupakan tindak lanjut atas atensi dari Kapolda Metro Jaya melalui Kapolres Metro Jakarta Selatan kepada Kapolsektro Setiabudi AKBP Irwa Zaini Adib, SiK,MH.

Diharapkan dengan dilakukan kegiatan koordinasi ini kondusifitas diwilayah hukum Polsektro Setiabudi dapat terus terjaga dengan baik sehingga situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban dapat terwujud seperti yang diharapkan.

penulis : sartono

editor : Alfian

publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password