Polisi Berikan Perhatian Kemanusiaan Terhadap Warga Kwamki Narama

WhatsApp Image 2018-03-08 at 22.32.36

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Mimika – Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di Kwamki Narama, maka Kapolsek Mimika Baru AKP Frits J. Erari, S.E., M.M., bersama personel melakukan  sambang dan memberikan bantuan sembako kepada tiga sebagai simbol bahwa Polisi Peduli dengan keadaan di Kwamki Narama. Jumat, (08/03). Siang.

Konflik sosial bekepanjangan yang dialami oleh warga Kwamki Narama, tentu berdampak pada kekurangan bahan makan karena mereka tidak bisa melakukan pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan. Sampai saat ini sudah banyak warga yang jatuh sakit akibat kekurangan makanan.

Kapolsek, Kapospol dan TNI mengimbau kepada warga agar menghentikan pertikaian. Memperhatikan nasib masa depan anak-anak mereka karena pertikaian ini berdampak negatif bagi masa depan anak-anak mereka.

Kapolsek dengan tegas mengajak  masyarakat untuk merubah peradapan yang selama ini salah untuk kebaikan bersama, “penyelesaian masakah dengan cara kekerasanini sangat merugikan kita semua. ” Ujar Erari.

Konflik ini agaknya harus sama-sama diselesaikan bukan hanya Polri dan TNI sebagai pemangku keamanan, namun juga Pemerintah Daerah Mimika sebagai uluran tangan pemerintahan Negara.

Penulis : Dian Raja Manik

Editor    : Alfian

Publish : Bunaya Darunawa

WhatsApp Image 2018-03-08 at 22.32.37

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password