Ini Pesan Kapolsek Saat Rapat Pleno Rekapitulasi DPHP Kecamatan Batang Lupar

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Rapat Pleno rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu yang dihadiri oleh hasil Muspika Kecamatan batang lupar, Ketua PPK, Ketua Panwascam, PPS dari masing masing desa se-Kecamatan Batang Lupar, Kamis (8/3/2018).

Rapat Pleno Daftar Pemilih hasil Pemutahiran (DPHP) ini merupakan tahapan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat tahun 2018.

Pada kesempatan rapat Pleno DPHP ini Kapolsek Batang lupar Ipda Rajiman menyampaikan pesan diantaranya, yaitu mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas pencolitan yang telah bekerja keras melakukan pendataan pemilih di desa-desa hingga ke dusun-dusun, dan hari ini telah menghasilkan hasil DPS.

Data ini adalah hasil kerja semua petugas dilapangan yang nantinya sebagai bahan laporan PPK ke KPU Kabupaten sebagai bahan acuan logistik pemilu yang nantinya akan didistribusikan ke PPK, ujar Kapolsek.

Ipda Rajiman juga menghimbau kepada seluruh peserta undangan yang hadir, serta mengajak seluruh penyelenggara Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap Aman, damai serta tidak mudah terprovokasi oleh isu atau informasi yang belum pasti kebenarannya (HOAX), ucap Kapolsek.

“Diharapkan kepada kita semua dapat bekerjasama atau bersinergitas untuk mensukseskan Pilgub Kalbar 2018 yang Aman dan Damai”, tegas Rajiman.

Penulis : Rajiman.
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Ilmy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password