Bag Sumda Polres Mempawah Berikan Santunan Kepada Anggota Yang Berduka

Tribratanews.polri.go.id polda kalbar. Mempawah, Kepala Kepolisian Resor Mempawah AKBP Didik Dwi Santoso S.ik yang di wakili oleh Kabag Sumda Polres Mempawah Kompol Hisbullah bersama dengan personil Bag Sumda Polres Mempawah melaksanakan silaturahmi ke rumah duka dan sekaligus memberikan uang santunan kamis (8/3/18).

Guna menunjukkan dan untuk menjalin tali silaturahmi yang baik dengan sesama anggota Polri yang sedang berduka Kabag Sumda Dan Anggota Polres Mempawah melaksanakan kunjungan ke rumah duka almarhum Bapak Jumadi yang merupakan ayahanda dari Bripka Edi Hermanto Anggota Sat Lantas Polres Mempawah yang beralamat di kampung jago Kec. Anjongan.

Dengan kehadiran nya di rumah duka personil Bag Sumda Polres Mempawah mengucapkan bela sungkawa serta mendoakan agar arwah almarhum dapat di terima di sisinya dan di terima semau amal kebaikan nya serta keluarga yang di tinggalkan dapat di berikan ketabahan dan kesabaran .

Kunjungan Bag Sumda di sambut baik dengan keluarga almarhum ,dan salah satu keluarga almarhum mengucapkan terimakasih yang sebesar besar nya atas kedatangan dan kepedulian personil Bag Sumda Polres Mempawah terhadap situasi dan kondisi yang di alami keluarga saat ini.

penulis: Slamet Riadi
Editor : Alfian/Nanang P
Publish: Ilmy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password