Kapolrestabes Surabaya Ingin Menjadi Pemimpin yang Bersih dan Amanah

ka hormat

tribratanews.polri.go.id, Polrestabes Surabaya Polda Jatim – Setiap pemimpin yang diberikan kedudukan tertinggi adalah amanah yang diemban menjadi tanggung jawab. Kali ini, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH, dihadapan para anggotanya mengatakan ingin menjadi pemimpin yang bersih dan amanah.

kaSaya ingin mengajak anggota Polrestabes Surabaya untuk berbuat amal dalam menjalankan tugas kepolisian. Berdoalah sebelum melaksanakan tugas dan berusahalah menjadi jatidiri yang bersih tanpa pungli, disiplin serta ikhlas dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat.

Dalam acara road show pembangunan zona integritas dalam rangka mempertahankan predikat WBM dan menuju meraih predikat WBBM di Hotel Mercury Jl Raya Darmo Surabaya, Kapolrestabes Surabaya memberikan salam dengan berjabat tangan kepada anggota yang hadir. Kamis(08/03/18) pagi.

Kapolrestabes Surabaya memohon doa kepada anggotanya, “Doakan saya semoga bisa menjadi pemimpin yang bersih, amanah dan selalu diberikan kesehatan” pinta Kombes Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH, kepada anggotanya

Mengutip “Kiat pemimpin amanah yang telah dicontohkan Rasulullah dimulai dari berlaku kasih sayang kepada siapa pun, sekalipun itu musuh. Dengan kasih sayang, seorang pemimpin dapat melayani seluruh rakyatnya tanpa membeda-bedakan satu dengan lainnya. Rasulullah SAW bersabda, “Tunaikanlah amanah terhadap orang yang mengamanatimu dan janganlah berkhianat terhadap orang yang mengkhianatimu.” (HR Ahmad dan Abu Dawud).

Penulis : Umam

Editor : Alfian Nurnas

Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password