Polda Bali Amankan Kegiatan Kampanye Paslon No Urut 1 di Kab. Klungkung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Pelaksanaan kegiatan kampanye oleh pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1 bertempat di Balai Banjar Tribuana, Desa Kusamba, Kec. Dawan, Kab.Klungkung. Kamis (8/3). dijaga ketat oleh personel Polda Bali yang berlibat Operasi Mantap Praja Agung 2018.

Pengamanan dilakukan secara ketat baik ditempat kegiatan maupun jalur yang akan dilalui oleh paslon maupun massa pendukungnya, hal ini dilakukan untuk dapat berjalannya tahapan kampanye yang aman dan damai.

Kegiatan kampanye oleh paslon nomor urut 1 dihadiri oleh tim pemenang, para pengurus partai pengusung serta massa simpatisannya yang berjumlah kurang lebih 900 orang.

Ka Opsda Mantap Praja Agung 2018 Kombes Pol. I Wayan Pinatih, M.M mengatakan saat diwawancarai, dirinya mengerahkan personel baik pengamanan terbuka maupun tertutup di tempat-tempat yang sudah kami tentukan sebelumnya.

Jika ada hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi segera dapat kita amankan dengan menggerakkan personel untuk melakukan pengamanan dan penyekatan. “Sehingga tahapan kampanye tetap berjalan dengan kondusif.” tegasnya.

Penulis : Agradiatmika

Editor   : Swanjaya

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password