Inilah Polisi Kita,Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jatim Cepat Tanggap Menolong Korban Kecelakaan

Tribratanews.polri.go.id- Polda Jatim, Menjadi seorang polisi itu harus bisa melindungi, mengayomi dan melayani warga masyarakat, selain itu juga harus memiliki jiwa penolong yang bekerja karena hati, seperti Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jatim  AKBP Eddwi Kurniyanto, S.H., S.I.K. yang telah membantu korban kecelakaan tunggal, Kamis (8/3/2018) .

WhatsApp Image 2018-03-08 at 08.07.09

Kejadian ini bermula saat AKBP Eddwi Kurniyanto, S.H., S.I.K. yang menjabat sebagai  Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jatim melakukan pengecekan pos pagi, melintas di jalan Frontage Ahmad Yani Surabaya tepatnya di depan kampus Universitas Bhayangkara Surabaya melihat ibu yang tergelatak di pinggir jalan . Setelah di dekati, ibu tersebut ternyata mengalami kecelakaan tunggal yang bermula saat melintasi marka kejut dengan kecepatan tinggi dan di rem mendadak. Alhasil ibu tersebut oleng dan mengalami kecelakaan.

WhatsApp Image 2018-03-08 at 09.16.16 (1)

Dengan cepat tanggap melihat kejadian tersebut, Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jatim langsung berhenti dan membantu mengangkat korban untuk selanjutnya di bawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Penulis : Ice / hms jtm
Editor   : Alfian Nur
Publish : Ice

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password