Pelajar SMP Tewas Tersengat Listrik

Tribratanews.polri.go.id, Polreta Kediri Seorang pelajar SMP Negeri di Kabupaten Kediri meninggal dunia setelah tersengat listrik. Nasib malang ini dialami Ari Tri Wibowo (15) warga Dusun Beruk, Desa Ngetrep, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri.

Pelajar kelas 9 SMPN 2 Mojo ini meregang nyawa dalam perawatan medis di Puskesmas Ngadi, Kabupaten Kediri. Kasus ini dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Mojo Polresta Kediri

Kasi Humas Polsek Mojo Polresta Kediri, Aiptu Didit menjelaskan, peristiwa nahas ini terjadi pada Rabu (7/3/2018) pukul 12.00 WIB. Awalnya, korban pulang sekolah, sekitar pukul 11.30 WIB. Dia bermaksud memperbaiki sepeda motornya, karena dibagian fostepnya rusak.

Karena tidak mempunyai alat yang digunakan untuk memperbaiki, korban kemudian datang ke rumah Purwanto (34), kakak kandungnya, yang berada di rumahnya. Selanjutnya, korban meminjam bor listrik. Setelah itu, dia menancapkan ke stop kontak.

Tanpa disadari, ada kabel yang terkelupas mengenai perutnya. Kontan saja, aliran listrik menyengat korban. Melihat adiknya tersengat listrik, Purwanto berusaha menolong. Korban pun akhirnya bisa lepas dari sengatan listrik itu. Dia mengalami luka bakar di bagian perut.

Purwanto bergegas membawa adiknya ke Puskesmas Ngadi. Korban sempat menjalani perawatan medis untuk beberapa saat, tetapi nyawanya tidak tertolong. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Semen.

“Menerima laporan ada warga tersengat listrik, kami langsung datang ke lokasi. Kami lakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. Adapun jenazah korban langsung dilakukan pemeriksaan oleh pihak rumah sakit,” kata Aiptu Didit.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban. Pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai kecelakaan. Mereka membuat surat pernyataan yang diketahui oleh Kepala Desa Ngetrep

Penulis      : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password