Jenguk Anggota Bhayangkari Dirumah Sakit, Wujud Kepedulian Kapolres Sinjai kepada Jajarannya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kepedulian Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Ardiansyah, S.Ik., M.H bukan hanya kepada warga kurang melainkan seluruhnya, baik kepada anggotanya yang membutuhkan perhatiannya maupun keluarganya.

Dibuktikan pada hari ini Rabu (07/3/2018) Kapolres Sinjai bersama beberapa personil dan pengurus bhayangkari menyempatkan waktunya mengunjungi anggota bhayangkari yang sedang sakit dan dirawat di ICU rumah sakit umum (RSUD) kabupaten sinjai, istri dari Aiptu Tenri Gangka, anggota polsek sinjai tengah.

Diketahui bahwa Ny. Maryam istri Aiptu Tenri Gangka dirawat di ICU rumah sakit umum kab. sinjai sejak melahirkan dan anaknya meninggal dunia dan saat itu Ny. Maryam mengalami kritis dan dirawat di ICU RSUD kab. sinjai.

Kegiatan tersebut sebagai wujud perhatian dan kepedulian kapolres sinjai dan bhayangkari terhadap personil dan keluarganya yang sedang terbaring sakit di ICU rumah sakit umum (RSUD) kabupaten sinjai.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sinjai Akbp Ardiansyah, S.Ik.,M.H memberikan bantuan berupa sedikit dana untuk biaya berobat sekaligus memberikan semangat serta dukungan moril, yang merupakan wujud kepedulian dan perhatian pimpinan terhadap bawahan dan keluarganya yang sedang menderita sakit.

Kapolres sinjai berharap agar istri personil yang sedang sakit tersebut mudah-mudahan segera diberi kesembuhan dan kembali beraktifitas seperti biasanya.

Kami mendoakan semoga Ny. Maryam, istri dari Aiptu Tenri Gangka segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT dan dapat kembali beraktivitas kembali seperti biasanya.” ucapnya. (Humas Polres Sinjai)

Penulis : Yoan

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password