Masuk Sekolah, Satlantas Polres Tana Toraja Ajari Siswa Etika Berlalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Operasi Keselamatan 2018, yang dilaksanakan oleh Polres Tana Toraja lebih mengedepankan tindakan preventif seperti menyapa, memberi teguran, memberikan himbauan maupun penyuluhan ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah hukum Polres Tana Toraja.

Rabu, 7 Maret 2018, Kanit Dikyasa Aiptu Chairil T. melakukan Penyuluhan di SMK Pembangunan Makale, tentang  Etika Tertib Berlalulintas dalam Rangka OPS KESELAMATAN 2018. Kanit Dikyasa menghimbau kepada siswa agar pada saat berkendaraan selalu memperhatikan rambu-rambu Lalu Lintas, kelengkapan kendaraan berupa SIM , STNK, Helm SNI, serta mengajak kepada siswa untuk menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.

Kanit Dikyasa Aiptu Chairil T. menambahkan bahwa kegiatan-kegiatan penyuluhan seperti ini akan terus dilakukan sebagai wujud kepedulian kepolisian terhadap para siswa-siswa yang ada di Tana Toraja maupun Toraja Utara.

Kanit Dikyasa Aiptu Chairil T. juga berterima kasih kepada pihak sekolah yang telah memberikan kesempatan dan tempat kepada kepolisian untuk menyampaikan materi ini kepada anak didiknya. (Humas Polres Tana Toraja)

Penulis : Harmeno

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password