Silaturahmi dengan Ketua RT, Kapolsek Kajang Ajak Jaga Kondusifitas Keamanan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kapolsek Kajang Polres Bulukumba Akp Syamsul bahri, S.Sos, MM, mengadakan Silaturahmi dengan Bapak Galung yang menjabat sebagai Ketua RT 001 dusun Parukku desa Batunilamung Kec. Kajang, Rabu (06/03/18).

Dalam kunjungan ini membicarakan tentang kelanjutan pembangunan sarana MCK MASJID TRI BRATA yang kami bangun pada tahun 2015.

Masjid ini terletak di dusun Parukku desa Batunilamung, Masjid ini merupakan bukti kedekatan Polri dengan masyarakat karena pembangunannya diprakarsai atau yang menjadi Ketua Panitia Pembangunan Masjid adalah KAPOLSEK KAJANG yang dalam hal ini adalah AKP Syamsul Bahri. Sedangkan Ketua Seksi Perlengkapan adalah Ketua RT setempat yaitu Sdr. GALUNG.

Dari pembicaraan ini Pak RT menyampaikan bahwa usulan MCK untuk dusun Parukku di desa Batunilamung itulah yang akan ditempatkan di sekitar Masjid,dan Perkiraan bulan April 2018 sudah dibangun.

Hal lain yang kami sampaikan adalah tetap jaga Kamtibmas menjelang Pilgub dan Wagub, Meskipun berbeda pilihan tapi tetap kompak agar stabilitas keamanan tetap terjaga,” Ucap Akp Syamsul Bahri S.Sos,MM”. (Humas Polres Bulukumba)

Penulis : Marwan

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password