Sinergitas Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Dan Pol PP Menjelang Pilgub Kalbar 2018

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Kepolisian Sektor Putussibau Utara berkerja sama dengan Babinsa Koramil Putussibau Kota dan Pol PP Kapuas Hulu bersama-sama melakukan pembinaan terhadap anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) Desa Pala Pulau saat di Kantor Desa Pala Pulau, Rabu (07/03/2018).

Kegiatan tersebut bertujuan agar mempunyai satu persepsi dan cara bertindak yang sama saat terjadi ganguan keamanan saat pemilu berlangsung, dengan harapan Pemilihan Kepala Daerah Kalimantan barat 2018 khususnya di Desa Pala Pulau Kecamatan Putussibau Utara berjalan dengan lancar dan damai.

Brigadir Muhadi Bhabinkamtimas Polsek Putussibau Utara menyatakan, untuk bersama-sama mejaga keamanan dan ketertiban masyarakat dilingkungan kita, serta dihimbau kepada masyarakat untuk tidak langsung percaya terhadap berita hoax, yang mana berita seperti itu belum tentu kebenaranya, semua bertujuan agar masyarakat kita mudah untuk diadu domba dan dipecah belah.

“Segera informasikan kepada Polsek Putussibau Utara jika ada ganguan Kamtibmas, agar segera kami tindak lanjuti,“ ujar Brigadir Muhadi.

Semoga kemanan lingkungan di Desa Pala Pulau dapat kita jaga bersama-sama demi terciptanya lingkungan yang tertib, rukun dan saling tolerasi antara warga satu dengan warga yang lainya, harap Brigadir Muhadi.

Penulis : Herry Ardianto
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish :Chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password