Penganiayaan di Kalsel : Berebut HP, Anak Nekat Lukai Bapaknya

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Beredarnya kabar adanya perkelahian di desa Auh kecamatan Tebing Tinggi, Kapolsek Awayan Iptu Agus Sulistiyo beserta personelnya langsung meluncur ke lokasi.

Disamping mendatangi lokasi kejadian, Kapolsek memanfaatkan kegiatan tersebut sekaligus patroli dialogis ke Desa Auh, permasalahan perkelahian antara bapak dan anak yang dipicu atas permasalahan perebutan HP Sehingga anaknya melukai bapaknya memakai pisau ini masih dalam proses pemeriksaan awal.

Korban mengalami luka di bagian kepala dahi sebelah kiri kurang lebih panjang 5 cm dan lengan kiri, Korban yang diketahui adalah Syahrani, langsung dibawa ke RSUD Balangan untuk mendapatkan pengobatan, setelah mendapatkan penanganan medis, korban dibawa pulang langsung ke desa Auh sementara anak Korban yaitu U sudah diamankan di Polsek Awayan.

Kejadian tersebut dibenarkan Kapolsek Awayan Iptu Agus Sulistiyo mewakili Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK, Selasa (6/3), “Pelaku sudah diamanankan, namun belum kami terbitkan Laporan polisi karena Korban maupun Keluarga korban belum mengadu,” terang Kapolsek saat dikonfirmasi Humas Polres Balangan.

Berita terkait : Tiga Pilar Kecamatan Tebing Tinggi Balangan Berhasil Mediasi Kasus Penganiayaan

Penulis : Lois Adi
Editor   : Alfian
Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password