Melalui Siaran Radio Sat Lantas Polres Kapuas Hulu Sampaikan Pesan ini

Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Mengingat telah dimulainya operasi keselamatan Kapuas 2018, Satuan Lalu Lintas Polres Kapuas Hulu yang disampaikan oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas IPDA Bindu melaksanakan sosialisasi dan memberikan himbauan melalui Radio Rasika Kab. Kapuas Hulu, Selasa (6/3/2018).

Kanit Dikyasa Sat Lantas IPDA Bindu bersama anggotanya memberikan informasi bahwa pelaksanaan operasi Keselamatan Kapuas 2018 dilaksanakan selama 21 hari mulai pada tanggal 5 sampai dengan 26 Maret 2018 yang dilaksankan serentak di seluruh Kalbar.

“Melalui siaran radio ini informasi bisa sampai ke wilayah-wilayah di Kabupaten Kapuas Hulu dengan memberikan pengertian kepada masyarakat terhadap keselamatan dan kesadaran lalu lintas, menciptakan kelancaran dan kenyamanan berlalulintas kepada masyarakat demi terwujudnya kamtibselcarlantas,” sebut IPDA Bindu.

Menurut IPDA Bindu, walaupun memberikan sosialisasi dan himbauan melalui radio seperti dulu sebelum adanya handphone, namun tetap menjadi daya tarik bagi sebagian masyarakat Kab. Kapuas Hulu.

Penulis : Tirto Kamandanu
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password