Ini Pesan Yang Disampaikan Bhabinkantibmas Saat Rapat Pleno

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Bhabinkamtibmas Brigpol Yudi Gusmindar menghadiri undangan PPS Desa Dangkan Kota dalam hal Rapat Pleno PPS didesa Dangkan Kota Kec. Silat Hulu, Rabu 7 Maret 2018.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua PPS Desa Dangkan Kota, Ketua PPK Kec. Silat Hulu, Ketua Panwas Kec. Silat Hulu, PPL Panwas Desa Dangkan Kota, Kades Dangkan Kota dan Perangkat, Ketua Adat Melayu Desa Dangkan Kota, Anggota BPD Dangkan Kota, Bhabinkamtibmas Desa Dangkan Kota.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibms dan ucapan Terima kasih kepada petugas PPL Desa Dangkan Kota yang telah melaksanakan pendataan coklik, ujar Brigpol Yudi Gusmindar.

Masih dalam sambutannya, agar PPL meneliti kembali data yang didapat, jangan sampai ada masyarakat yang belum terdata karena dapat memicu konflik pada saat pencoblosan serta menghimbau agar tempat Ibadah dan Instansi pemerintah tidak dijadikan tempat berkampanye, dan apabila ada pelanggaran agar dilaporkan ke Panwaslu Kec. Silat Hulu untuk diteliti dan apabila ada tindak pidana Panwaslu harus lapor ke Polsek Silat Hulu serta tidak menanggapi berita hoax yang beredar di Media Sosial menjelang Pilgub 2018, tambah Brigpol Yudi Gusmindar.

Penulis : Nata Ershi
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password