Promosikan Wisata, Dinas Pariwisata DIY Akan Gelar Sepeda Tour de Jogja 2018

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Kapolda Daerah Istimewa Yogyakarta Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., didampingi Wadir intel Polda DIY AKBP Suswanto S.I.K, Dirpamobvit Polda DIY diwakilkan AKBP Edi T Saragih dan Karo Ops Polda DIY diwakili oleh AKBP irawan, menerima audiensi dari Dinas Pariwisata DIY di ruang tamu Kapolda DIY, Rabu (7/3/2018).

Kepala Dinas Pariwisata DIY Ir. Aris Riyanta, M.Si, dalam hal ini mengundang Kapolda DIY untuk hadir sekaligus mengikuti event “Tour de Jogja 2018”. Event ini direncanakan akan dilaksanakan tanggal 25 Maret 2018 di kawasan parkir Ramayana Ballet Candi Prambanan.

Tour de Jogja 2018 sendiri adalah event bersepeda dengan konsep long distance cycling yang menempuh jarak 150 KM untuk kategori Rute Race, dan 130 KM untuk Rute Tour dengan rute melintasi seluruh kabupaten yang ada di Yogyakarta.

Event ini diselenggarakan juga dalam rangka mempromosikan pariwisata di Yogyakarta. Dalam kesempatan ini kapolda DIY juga langsung diberikan jersey beserta topi untuk pelaksanaan tour de jogja mendatang.

penulis : Amir
editor : Alfian
Publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password