Ketua Bhayangkari Cabang Deli Serdang Bersama Pengurus Laksanakan Kunjungan Kerja Dan Bhakti Sosial

WhatsApp Image 2018-03-06 at 15.47.01

Tribratanews.polri.go.id – Pengurus Bhayangkari Cabang Deli Serdang laksanakan kunjungan kerja dan tatap muka dengan pengurus Bhayangkari Ranting Lubuk Pakam. Selasa (06/03/2018)

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka kunjungan kerja pengurus Bhayangkari Cabang Deli Serdang yang diketuai oleh Ny. Eva Eddy S Tarigan dan diikuti pengurus Bhayangkari Cabang Deli Serdang.

Rombongan tiba di Mapolsek Lubuk Pakam pukul 10.45 Wib dan diterima oleh Ketua Bhayangkari Ranting Lubuk Pakam Ny Lestari Nasri Ginting beserta pengurus ranting. Bertempat di aula Bhayangkari Ranting Polsek Lubuk Pakam, Ny Eva Eddy S Tarigan memberikan arahan kepada anggotanya untuk tetap aktif dalam seluruh kegiatan Bhayangkari serta untuk tetap menjaga kekompakan.

“Tatap muka dalam rangka kunjungan Kerja ke ranting Bhayangkari merupakan kunjungan kerja rutin untuk melakukan pemeriksaan administrasi Bhayangkari di tingkat ranting, dan ini merupakan Ranting kedua setelah sebelumnya Bhayangkari ranting Batang Kuis menjadi urutan yang pertama saya kunjungi.”terang Ny Eva Eddy S Tarigan

Dalam kegiatan tersebut, ketua Bhayangkari Ny. Eva Eddy S Tarigan juga memberikan Tali Asih kepada Warakauri Ibu Ny Rani O Panjaitan yang juga ASN Polsek Lubuk Pakam dan dilanjutkan acara ramah tamah terhadap semua ibu Bhayangkari.

Sebelum meninggalkan Polsek Lubuk Pakam, Ketua Bhayangkari bersama pengurus Cabang dan Ranting berkesempatan untuk foto-foto bersama di depan Mapolsek Lubuk Pakam dan dilanjutkan dengan kegiatan Bakti Sosial ke sekolah SDLB Negeri 107708 yang terletak di Jalan Besar Pantai Labu Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.

Rombongan Bhayangkari Cabang Deli Serdang yang tiba di SDLB Negeri 107708 langsung disambut oleh Kepala Sekolah Ibu Cipta Ningsih M.P.D beserta guru yang mengajar. Disekolah SDLB ini, ketua Bhayangkari Cabang Deli Serdang Ny Eva Eddy S Tarigan beserta pengurus Bhayangkari Cabang Deli Serdang melaksanakan giat bakti sosial dengan memberikan bingkisan kepada murid sekolah SDLB berupa 80 set perlengkapan tempat minum dan alat makan serta bakal baju batik untuk 17 guru yang mengajar di Sekolah SDLB Negeri 107708.

Dalam kesempatan tersebut, Ny Eva Eddy S Tarigan menyampaikan bahwa tujuan dari bakti sosial ini agar siswa/siswi yang belajar di SDLB menjadi lebih bersemangat dalam menuntut ilmu. Kepada guru yang mengajar saya mengucapkan terima kasih karena sudah mempunyai jiwa yang besar dan kesabaran yang tinggi dalam menghadapi anak-anak yang berkebutuhan khusus.

Diakhir kegiatan, Ny Eva Eddy S Tarigan beserta pengurus Bhayangkari Cabang Deli Serdang berfoto bersama dengan para murid dan guru sebagai tanda kenang-kenangan.

Penulis : Arifin

Editor : Dodi Martha

Publish : Siti

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password