Sat Pol Airud Polres Mempawah Berikan Himbauan Pilkada Damai

Sat Pol Airud Polres Mempawah memberikan himbauan pilkada damai tahun 2018 kepada masyarakat yang berada di pesisir pantai Kec. Siantan (Jungkat) Kab. Mempawah, Rabu (7/3/18).

Kapolres Mempawah melalui Kasat Pol Airud Polres Mempawah Ipda Maryono, SE mengatakan kegiatan ini akan terus di tingkatkan demi mensukseskan pilkada tahun 2018 baik pilkada gubernur/wakil gubernur kalbar maupun pilkada Bupati/wakil bupati Mempawah, pilkada merupakan pesta rakyat, untuk itu kita ingin pilkada lancar dan wilayah kita selalu kondusif, imbuh nya.
“Seperti makan dan minum, keamanan adalah kebutuhan mendasar setiap orang,’’ imbuh Maryono yang menyandang pangkat balok satu emas ini.
Kegiatan tersebut merupakan wujud kesiapan Polres Mempawah dalam mensukseskan pilkada tahun 2018 serta menjadikan masyarakat semakin cerdas dalam memilih dan tidak mudah percaya isu-isu yang memecah belah persatuan baangsa.
Masyarakat pun menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh sat pol Airud polres Mempawah ini, dan mereka berharap kegiatan seperti ini lebih ditingkatkan lagi.
Penulis : Kus
Editor : Nanang .P
Publish : Ali

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password