Pilkada Papua Aman dan Damai, Kapolda Papua Tatap Muka Dengan Tomas Kab. Peg. Bintang

Tribratanews.polri.go.id- Polda Papua – Polres Pegunungan Bintang- Oksibil.- Untuk Menciptakan Pilkada Papua yang Aman dan Damai, Kepala Kepolisian Daerah Papua Irjen Pol. Drs. Boy Rafly Amar, MH. Melakukan tatap muka dengan Tokoh Masyarakat Pegunungan Bintang Terkait Pemilihan Umum Kepala Daerah tahun 2018, Kamis (07/03/18).

Tatap Muka Kapolda Papua tersebut dihadiri oleh Kepala C.O BNI Provinsi Papua, Wakil Bupati Kabupaten Peg, Bintang, Sekda Kab. Peg. Bintang, Kapolres Peg, bintang dan pejabat utama polda papua.

Kapolda Papua Dalam sambutanya pada kegiatan tatap muka tersebut, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat pegunungan bintang yang telah siap menyambut pilkada papua dengan aman dan damai.

“Saya berharap agar masyarakat pegunungan bintang berfikir cerdas dalam menerima informasi-informasi terkait pilkada papua 2018 ini. Jangan mudah mau diprovokasi oleh orang-orang yang ingin mengacaukan jalanya pesta demokrasi ini. Jangan mudah terhasut oleh money politik yang akan berdampak pada pilkada hingga menjadi masalah atau konflik”. Tutup Irjen. Pol. Boy Rafly Amar. MH.

Penulis : Vickhy Merani

Editor : Alfian Nur

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password