Survei Lokasi Rencana Pembangunan Mako Polair Polda Sulbar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Tim survey Biro Rena dan Biro Sarpras yang dipimpin oleh AKBP Muh. Sahid R (Kabag Strajemen Birorena Polda Sulbar) didampingi Wakapolres Majene Kompol Muh. Arief, SH melakukan peninjauan lokasi rencana Pembangunan Mako Polair Polda Sulbar di Dusun Lakkadding, Desa Limbua, Kec. Sendana, Kab. Majene, Selasa (6/3/18).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Kesra Kab. Majene, Kabag Ren Polres Majene, Kabag Sumda Polres Majene, Camat Sendana, Kapolsek Sendana, Kepala Desa Limbua dan Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda.

Dalam kunjungannya tersebut, Ketua Tim Survey menyebutkan beberapa data pendukung yang dibutuhkan yaitu Data Laka laut 3 tahun terahir, Jumlah Nelayan, Jumlah Kapal angkutan orang/Barang, Jadwal Keberangkatan Kapal, Panjang garis pantai dan Luas wilayah Perairan Kab. Majene.

Disamping itu, menurut Ketua Tim hasil survey yang dilaksanakan hari ini akan diteruskan ke Mabes Polri sebagai bahan pertimbngan tentang layak tidaknya Mako Polair tersebut dibangun di Lokasi tersebut.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama Tim Survey juga menyempatkan berbincang dengan Pejabat yang mewakili Pemerintah Daerah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda di Lokasi tersebut.

Sementara itu, Kepala Desa Limbua yang mewakili masyarakat setempat sangat menyambut baik dan mendukung sepenuhnya rencana Pembangunan Mako Polair oleh Polri.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password