Tempat Kedua Kuliah Umum, Kapolda Sulbar di SMK Budi Mulia Kalukku

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dihari yang sama usai Kuliah Umum di SMA Negeri 2 Kalukku, Kapolda Sulbar Kembali berikan Kuliah umum di SMK Budi Mulia Kalukku. Selasa(06/03/18).

Pada Kesempatan ini Kepala Sekolah SMK Budi Mulia Mengucapkan Selamat datang Kepada Kapolda Sulbar dan Berterimah kasih atas kesedian Kapolda Sulbar untuk hadir memberikan Kuliah Umum sekaligus Bersilaturahmi dengan Keluarga besar SMK Budi Mulia Kalukku.

Kapolda Sulbar dalam arahannya menghimbau agar para siswa untuk selalu memperbaiki Iman.

“Kunci Kesuksesan Ada Pada iman kita sendiri” ucap Kapolda Sulbar

Kapolda Sulbar juga menyampaikan bahwa sebagai ummat Manusia yg beragama maka diwajibkan bagi kita untuk senantiasa melakukan silaturahmi.

Tidak kala pentingnya kapolda sulbar menyampaikan kepada siswa bahwa pada tgl 10-11 nantinya untuk siswa Laki2 Kapolda Mengundang intuk ikut hadir di Masjid Suhada Mamuju dan mengingatkan para siswa untuk tidak membawa uang lebih dari 20 ribu.

Tujuannya mengajar para siswa bagai mana kita bisa hidup sederhana satu hari di dalam masjid dan mengajar para siswa untuk bisa bersyukur.

Kapolda sulbar juga menceritakan tentang bagai mana cara Nabi kita melatih Imannya.

“Jiaka Iman Kita Sudah Baik Insyaallah kita akan sejahtera dunia maupun akhirat. Ucap kapolda sulbar.

Tidak lupa Kapolda Sulbar Mengingatkan kepada para siswa bahwa bulan ini telah dilaksanakan operasi Keselamatan Berlalu lintas,

Dimana Masyarakat dituntut untuk tertib dan lebih berhati-hati dalam berlalulintas.

“Gunakan helm ketika berkendara, lengkapi kendaraannya, cek kondisi kendaraan sebelum berkendara, jangan berboncengan melebihi aturannyang telah ditentukan, dan jangan berkendara pada saat kondisi mabuk, himbau kapolda sulbar.

Kapolda sulbar juga memberikan kesempatan kepada para siswa untuk memberikan pertanyaan.

Salah satunya berkaitan dengan pengrekrutan anggota polri, kapolda menjawab bahwa Daftar Polisi tdk dipungut biaya dan jangan percaya kepada oknum yang mengiming- iminkan kelulusan dengan imbalan sejumlah uang.

Diakhir pertemuan Kepala Sekolah beserta staf guru pengajar SMK Budi Mulia Kalukku mengucapkan banyak terimah kasih atas kesempatan kapolda beserta rombongan bisa hadir di SMK Budi Mulia Kalukku, “terimah Kasih banyak kepada Kapolda Sulbar beserta Rombongan untuk waktunya menyempatkan diri membagi ilmu kepada keluarga besar SMK budi Mulia Kalukku, semoga ini bisa menjadi Pelajaran yg bermanfaat bagi kami semua. Ucap Kepala sekolah.

Tampak hadir dalam giat tersebut, Kabag Bin Ops Dit Lantas Polda Sulbar, Kepala Sekolah SMK Budi Mulia Kalukku, Pamen Polda Sulbar Mewakili Dir Binmas, Kapolsek Kalukku serta Para guru serta murid kurang lebih 200 orang.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password