Police Go To School, Kali ini Kapolda Sulbar di SMA 2 Kalukku

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Menggelorakan Program Police Go To School, Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs Baharudin Djafar, Msi  dan stafnya aktif melakukan sambang ke sekolah-sekolah sebagai upaya untuk menjaling hubungan silaturahim dengan para siswa, tujuannya untuk meminimalisir kenakalan remaja di lingkungan sekolah.

Kali ini Kapolda Sulbar di SMA Negeri 2 Kalukku Kab. Mamuju. Selasa(06/03/18).

Turut hadir dalam giat tersebut Pama Polda Sulbar, Kepala Sekolah SMA N. 2 Kalukku, Staf Pengajar dan Para Guru, Tokoh Agama serta Siswa-siswi SMA 2 Kalukku kurang lebih 200 Orang.

Pada kesempatan ini Kapolda Menyampaikan bahwa yg paling utama adalah Perkuat Iman kita sebagai ummat Muslim.

“Kalau Mau berhasil jagalah Sholat 5 kali sehari. Dan untuk Perempuan Jagalah Auratmu Sebaik-baiknya”. Ucap Kapolda

Kapolda juga memberkan pengetahuan tentang Hukumnya bagi Ummat muslim berpacaran. “Pacaran dalam islam itu tdk ada dan tdk diperbolehkan karena dapat mengundang zina dan fitnah apalagi Org yg berpacaran bukan muhrim.

“Paling utama adalah betulkan Iman dan kesuksesan ada pada iman kita dan kedua berbakti kepada Kedua orang tua terutama Ibu” ucap Kapolda

Pada kesempatan ini Kepala Sekolah SMA N. 2 Kalukku mengucapkan Banyak terimah Kasih kepada Kapolda Sulbar Berkat Ilmu Agama yg telah disempatkan diberikan Di SMA N. 2 Kalukku “kami berharap ilmu yg diberikan ini dapat kami renungi dan menjadi pembelajaran bagi kita semua. Ucap Kepala Sekolah.

Tdk Lupa Kapolda Sulbar Menghimbau Seluruh Hadirin Untuk Selalu Tertip dalam Berlalu lintas dan Senantiasa Menjaga kamtibmas dengan menjaga sinergitas dengan pihak keamanan untuk daerah yg lebih aman.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password