Bubarkan Tawuran di Toraja, Polisi Amankan Lima Orang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Berdasarkan laporan dari masyarakat, adanya perkelahian di Pana’da’ lemb.  Rinding Batu, Kec. Kesu’,  Kab. Torut. Kapolsek bersama Anggota langsung menuju TKP sambil menghubungi Kapolsek Rantepao untuk memback up, Selasa (06/03/18) Sekitar pukul 00.30 Wita.

Sesampainya di TKP anggota membubarkan bahkan memberikan tembakan peringatan namun massa tetap melakukan perlawanan dengan melempar batu serta memecahkan kaca spion mobil truck yg diparkir di pinggir jalan poros Rantepao-makale. Berselang beberapa saat anggota Polsek Rantepao, Aiptu Dominikus Seran bersama tiga anggota memback up sehingga situasi dapat dikendalikan.

Kejadian berawal sekitar pkl 11.30 wita 2 (dua) orang pemuda yang tidak dikenali sedang mengendarai motor Yamaha Vixion Warna putih dan diduga mabuk membuat keributan di pinggiran Cafe sehingga pengelola/karyawan Cafe meminta mereka untuk pulang namun orang tersebut tidak terima sehingga mereka kembali memanggil teman-temannya dari Bolu yang mengatasnamakan diri CVR sekitar 30 orang dengan mengendarai motor kemudian melakukan penyerangan dan pelemparan ke arah Pinggiran Cafe sehingga pengunjung cafe dan masyarakat kaget dan melakukan pembalasan dengan  melempar dan mengejar para pelaku.

Personil berhasil mengamankan 5 (lima) orang pelaku / massa dari pihak CVR yaitu :

Beserta 6 (enam) unit motor Roda dua yang dikendarai para pelaku. Pelaku beserta barang bukti diamankan di Polsek Sanggalangi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Pelaku yang diamankan mengaku diajak oleh Lel.  Erik dan pemuda yang mengendarai Motor Yamaha Vixion warna Putih yang sampai saat ini masih dalam pencarian.

Sampai saat ini pers Polsek Sanggalangi dan Polsek Rantepao masih stand by di Pertigaan patung Tedong Bonga mengantisipasi Tawuran susulan. (Humas Polres Tator)

Penulis : Sumarwan

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password