Prihatin dengan Kondisi Kakek Jufri, Kapolsek Pulau Sembilan Berikan Santunan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Nasib malang dialami lel. Jufri (54 tahun), warga Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai, yang hidup sebatang kara digubug tak layak huni dan diketahui juga menderita epilepsi mengundang simpati Kapolsek Pulau Sembilan, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Sudirman Mando, Bersama anggotanya mengunjungi langsung lel. Jufri, Selasa (06/3/18).

Iptu Sudirman mengaku prihatin dengan Jufri lantaran hidup sebatang kara di gubug tak layak huni. Apalagi Ia ketahui bahwa kakek renta itu tidak makan selama empat hari. ucapnya.

Menurut Iptu Sudirman awalnya biasanya beliau (lel. Jufr) keluar rumah, namun 4 hari belakangan ini beliau tidak pernah saya lihat, khawatir terjadi apa-apa karna beliau sebatang kara, saya bersama anggota bergegas ke rumah beliau, dan ternyata beliau sakit lantaran belum pernah makan selama 4 hari,” ungkap Sudirman.

Iptu Sudirman mengatakan, dengan mengetahui hal tersebut bahwa lel. Jufri sakit lantaran tidak makan selama 4 hari dan pada kesempatan tersebut Kapolsek langsung bergegas menyiapkan makanan dan air minum, sambil menemani dia makan. (Humas Polres Sinjai)

Penulis : Harmeno

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password