Operasi Keselamatan, Polres Bulukumba Sasar Terminal

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Giat Operasi Keselamatan 2018 terus dilaksanakan, kali ini Satlantas Polres Bulukumba mengarah pada kegiatan Penyuluhan Tertib Berlalulintas di beberapa titik, yakni di terminal Induk Bulukumba dan Terminal Bayangan di Jl. Sultan Hasanuddin Kabupaten Bulukumba, Selasa (06/03/18).

Kanit Patroli Sat Lantas Polres Bulukumba Ipda H Mulyadi bersama Kanit Dikyasa Ipda A.Muh Takbir Akbar Amnur SE beserta Personil Sat Lantas memberikan himbauan kepada Pengemudi Angkutan Umum dan Mobil Pribadi.

Diharapkan kepada para Sopir dan pengguna jalan agar tidak melakukan pelanggaran Lalu Lintas, Keselamatan berkendara di jalan raya erat kaitannya dengan mematuhi peraturan lalu lintas. Sebab, kecelakaan biasanya diawali dari pelanggaran lalu lintas.

“Kita lakukan upaya pembinaan dan himbauan Kamseltibcar Lantas Kepada Para Sopir Angkutan Umum dan Pengguna Jalan,dengan harapan bisa memberikan pemahaman dan kesadaran akan tertib, disiplin dan menjadi pelopor keselamatan Lalu, hingga dapat menekan angka Kecelakaan Lalu Lintas di jalan,” jelas Ipda H Mulyadi. (Humas Polres Bulukumba)

Penulis : Marwan

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password