Polisi Sahabat Anak Savety Traffic Education for Children

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Menyambut peringatan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 38 Tahun 2018 Bhayangkari bersama Satlantas Polres Sleman menggelar “Polisi Sahabat Anak Savety Traffic Education for Children”. Menurut Kasatlantas Polres Sleman AKP M Faisal Pratama, SH., S.IK. kegiatan ini merupakan rangkaian dari Operasi Keselamatan Progo 2018 di kawasan Taman Denggung, Selasa 06/03/2018.

Melalui kegiatan ini budaya tertib lalulintas terus diupayakan sejak dini. Untuk itu anak-anak Taman Kanak-Kanak (TK) diajak untuk berlatih mematuhi rambu-rambu lalu lintas, dengan kegiatan ini anak-anak diharapkan tidak enggan menegur orangtua yang tidak tertib lalu lintas.

Dengan didampingi Para Guru, siswa-siswi TK diajak bermain dan bernyanyi sambil belajar sedikit tentang gerakan-gerakan pengaturan lalu lintas. Juga diberikan pengetahuan kepada anak – anak tentang sejumlah tanda atau rambu lalu lintas dan mengenal kendaraan patroli lalu lintas. Acara menjadi meriah dengan digelar lomba mewarnai dengan tema Polisi Sahabat Anak.

penulis : Agung MP
editor : Alfian
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password