Sat lantas Melawi lakukan penindakan bagi pelanggar lalu lintas

Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar.polres Melawi.(6/3/2018) selasa pagi hari -Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin SIK, MSi melalui Kasat Lantas AKP Aang,  SIP membenarkan bahwa satuanya pada hari kedua dalam Operasi Keselamatan tahun 2018 telah melakukan tindakan penilangan terhadap pengendara yang terbukti tidak menggunakan kelengkapan helm standart, sim, dan tidak bisa menujukan stnk sewaktu di periksa oleh petugas.

Namun sebelum dilakukan penindakan dilakukan tindakan preventif lebih dahulu, dengan dipasangnya benner himbauan terlebih dahulu dibeberapa titik yang mudah di baca oleh pengendara, di lampu merah, dan tempat lain oleh sat lantas polres Melawi.

Bahkan hinbauan juga di lakukan secara dialogis ke pangkalan-pangkalan ojek dan tempat dimana banyak masyakat yang menggunakan kendaraan bermotor kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh kasat lantas sendiri.

“Hal demikian dilaksanakan untuk mengurangi kasus kecelakaan,pelanggaran dan kemacetan, kamseltibcarlantas (keamanan keselamatan ketertiban kelancaran lalu lintas), dan masyarkat tertib hukum berlalu lintas,”paparnya.

Penulis. : Herno
Editor. :Alfian N
Publis. :chia

Admin Polri54175 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password