Puluhan Miras Berhasil Diamankan Polsek Pulubala

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo dan Polres jajaran akan terus mengintensifkan operasi dan melakukan tindakan hukum terhadap para pembuat, penjual, agen, distributor minuman keras. Diharapkan masyarakat dan instansi terkait tetap mendukung tindakan Kepolisian dalam memberantas miras.

Seperti halnya yang dilakukan oleh kepolisian Sektor Pulubala yang melakukan patroli dialogis di Desa Ayumolingo dan melaksanakan operasi miras di warung-warung kecil milik warga, Sabtu 21 Desember 2017.

Dalam operasi ini di pimpin oleh Kapolsek Pulubala dengan didampingi 5 anggotanya dan berhasil mengamankan miras jenis pinaraci 28 botol dan bir valentin 13 botol. Serta untuk para penjual diberikan arahan agar tidak lagi menjual miras ini, karena dapat menimbulkan masalah pada diri sendiri maupun orang lain.

Kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan secara rutin oleh Polda Gorontalo dan Polres jajaran dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Provinsi Gorontalo.

 

Penulis         : Fandi

Editor           : Kang Ikbal

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password