Antisipasi Unras di Kantor Desa Seluas, Polsek Jagoi Babang BKO 10 (sepuluh) personil

 

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar, Polres Bengkayang – Kapolsek Jagoi Babang KOMPOL Oon Sudarman, S.E. Memerintahkan 10 (sepuluh) personil BKO di Polsek Seluas yang di pimpin oleh AIPTU Julkarnain, S.H, Dalam Rangka Antisipasi Unras di Desa Seluas, Kecamatan Seluas. Selasa (06/03/2018) sekira pukul 08.00 wib hingga selesai.

Masyarakat Dusun Piju, Desa Seluas Kecamatan akan melakukan Unras di Kantor Desa Seluas,Karena
Unras yang dilakukan sebagai Bentuk Penolakan Masyarakat Dusun Piju Tentang Rencana Pemilihan Kepala Dusun, Akan di pilih langsung Oleh Kepala Desa.

Penolakan tersebut tolak oleh Kadus Piju Bapak Abraham yang akan mengakhiri masa Jabatannya Beberapa bulan lagi, Penolakan juga di ikuti oleh Masyarakat Dusun Piju yang Hadir Sekitar 20 (Dua puluh) orang.

” Dalam Unras tersebut di lakukan Mediasi oleh Kapolsek Seluas IPDA Darmawan,S.H. Yang di lakukan di Kantor Desa Seluas dan di hadiri oeh Camat Seluas Bapak Syafarudin, Kasi Pemerintahan Bapak Hendry. S, Kades Desa Seluas Bapak Karsono, Babinsa Desa Seluas, Bhabinkamtibmas Desa Seluas BRIPTU Toni Satria, Kaur Desa dan Masyarakat Yang Menolak Pemilihan Kadus oleh Kepala Desa”.

Kegiatan Mediasi berlangsung dengan Aman dan Lancar, Serta dilakukan Pengamanan 10 (sepuluh) personil Polsek Jagoi Babang,10 (sepuluh) personil Polsek Siding, Ungkap Kapolsek Seluas.

Penulis: Feri Santoso
Editor :Alfian N/Nanang P
Publish: Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password