Polres Jayawijaya Berhasil Mengamankan Terduga Pelaku Pemilik 2 Paket Sabu

d59e6b1d-1fc8-4fed-ac47-35ddaab17a1f

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayawijaya, Wamena-Kepolisian Resor Jayawijaya berhasil mengamankan terduga pelaku kepemilikan Narkotika jenis sabu-sabu di jalan ahmad yani wamena, Selasa (06/03/2018) siang.

Kapolres Jayawijaya Akbp Yan Pieter Reba, SE, M.Si melalui Kasat Narkoba Iptu Anwar saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan terduga pelaku pemilik dan penyimpan dua paket narkotika jenis sabu berinisial BP (28).

Kasat Narkoba menyatakan bahwa pelaku ditangkap di rumahnya di jalan ahmad yani pukul 13.30 Wit oleh anggota gabungan dari Sat Intelkam dan Sat Narkoba Polres Jayawijaya yang dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Jayawijaya Iptu Safrudin Watianan.

“Saat dilakukan penggeledahan terhadap terduga pelaku, yang bersangkutan mencoba membuang barang bukti yang berada di dalam bungkus rokok, namun saat diperiksa oleh petugas ternyata didalamnya berisi dua bungkus plastik bening yang diduga berisi Narkotika jenis sabu-sabu,” terang Kasat Narkoba.

Lanjut Kasat, untuk pelaku dan barang bukti berupa 1 (satu) buah bungkus rokok, 2 (dua) buah plastik bening yang diduga berisi sabu dan uang sebesar Rp. 580.000 telah diamankan di Sat Narkoba Polres Jayawijaya, sedangkan untuk saat ini kasus tersebut masih dilakukan pengembangan oleh penyidik Sat Narkoba Polres Jayawijaya.

Penulis : Putu Denta

Editor    : Alfian Nur

Publish : Marthen

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password