Kombes Pol Rudi Setiawan : Rikes 491 Anggota Polrestabes Surabaya Oleh Biddokes Polda Jatim

Tribratanews.polri.go.id, Polrestabes Surabaya Polda Jatim – Pemeriksaan kesehatan perlu dilakukan guna mengetahui kesehatan anggota Polrestabes Surabaya. Polrestabes Surabaya bersama Biddokes Polda Jatim melaksanakan Rikes Berkala Zona I T.A. 2018 anggota Polrestabes Surabaya dan Polsek Jajaran di Gedung Bag Ops. Selasa (6/3/2018).

05318-ka-rikesDitengah pelaksanaan pemeriksaan tersebut, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan juga melakukan pemantauan terhadap pelaksanaan kegiatan tersebut. Rencananya Kegiatan ini berlangsung selama 4 (empat hari) mulai hari ini, tanggal 6 Maret 2018 hingga 9 Maret 2018.

Rikes tersebut dipimpin oleh Kompol Dr. Podang dari Bid Dokes Polda Jatim dan didampingi Dokter Doni Kaurkes Polrestabes Surabaya. Sebanyak 491 (empat ratus sembilan puluh satu) orang anggota diperiksa selama empat hari.

Pemeriksaan ini bisa dibilang cukup lengkap, mulai dari pemeriksaan Fisik, tridmil, rontgen, gigi, rekam jantung, mata, tensi, tinggi badan, berat badan, foto wajah, foto gigi, serta pemeriksaan jiwa, dara dan urine.

Kombes Pol Rudi Setiawan mengatakan “saya berharap dengan rikes yang digelar kali ini bisa mengetahui kesehatan Anggotanya. Jika diketahui ada anggota yang sakit, maka akan lebih cepat dilakukan penyembuhan kepada yang bersangkutan.”

Penulis : Umam/hms tabes

Editor : Alfian Nurnas

Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password