Sinergitas Tiga Pilar Forkopincam di Kota Tegal, Pasca Banjir di Wilayah Margadana

IMG-20180301-WA0305

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jateng – Pasca banjir yang terjadi di sejumlah wilayah Kecamatan Margadana Kota Tegal. Dengan bersepeda motor, Forkopimcam Margadana bersama-sama bersinergi untuk menjada kondusifitas warganya berkeliling menyambangi sejumlah lokasi wilayahnya.

Kapolres Tegal Kota AKBP Jon Wesly Arianto,SIK melalui Kapolsek Sumurpanggang Polres Tegal Kota, Kompol Agus Endro Wibowo,SH.MH menuturkan langkah itu diwujudkan dengan memantau langsung dan berkeliling di tujuh kelurahan yang ada di Kecamatan Margadana Kota Tegal.

“Selain memantau langsung, harapanya dengan kedatangan kami ditengah-tengah mereka dapat memotivasi warga ,” ungkap Kompol Agus Endro di Mapolsek, Selasa (06/03/2018)

IMG-20180301-WA0300Disampaikan bahwa pihaknya bersama Camat dan Komandan Koramil Sumurpanggang bersinergi langsung memantau kondisi warga yang berada di tujuh kelurahan pasca banjir yang terjadi beberapa waktu lalu.

Harapanya dengan pantauan langsung ini maka persoalan yang ada disetiap kelurahan akan dapat diketahui dan didata guna mendapat penanganan. Seperti kerusakan yang terjadi dibeberapa jalan.

Selain itu, lanjutnya, upaya struktural yang perlu seperti membuat dan memperkuat tanggul-tanggul penahan luapan air sementara di pinggir sungai, terutama yang berbatasan langsung dengan permukiman,” tuturnya

Sementara dalam permantauan itu juga disalurkan sejumlah bantuan kepada warga masyarakat yang membutuhkan dibeberapa lokasi wilayah kecamatan Margadana Kota Tegal.

Penulis : Kurnia
Editor : Alfian
Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password