Seorang Laki Laki Arogan Ditempat Umum Diserahkan Ke Polsek Tg Priok Jakarta Utara

Arogan diserahkan Polisi

Pada hari Minggu tanggal 4 Maret 2018 pukul 10.00 Wib telah diserahkan seorang laki laki bernama Ibrahim Muhamad, Polman, 01 Januari 1984, Islam, Wiraswasta, Jl. Muara Karang Timur Rt.07/016 Kel.Pejagalan, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara, seorang laki laki tersebut  mengalami luka di bagian lengan kanan diduga akibat pecahan kaca, saksi yang menyerahkan : H. Abdul Hafid Ketua Rw 09 Kel.Tanjung Priok.bersama Wahyudin.

Kronologis kejadian sebelum diamankan seorang laki-laki tersebut menendang kursi yang akan dipakai acara pernikahan, selanjutnya dikejar warga dan akan masuk masjid An Ni’mah Jl. Bahari gg.II A2 Rw09 Kel. Tanjung Priok, Jakarta Utara, selanjutnya diamankan warga dan diserahkan ke Polsek Tanjung Priok Jakarta Utara.

Seorang laki-laki tersebut membawa tas warna hitam  berisi KTP, Ijazah pelaut, buku pelaut, dan SKCK atas nama Ibrahim Muhammad. Tinakan Polsek Tg. Priok melakukan penyelidikan terhadap yang bersangkutan, untuk mengetahui maksud dan tujuan mereka melakukan yang membuat waraga marah.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password