Operasi Keselamatan Intan 2018 : Polantas Balangan Siarkan Sasaran Operasi di Media Elektronik

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Berbagai cara dilakukan oleh jajaran Satlantas Polres Balangan untuk mensosialisasikan giat pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat Keselamatan Intan 2018.

Salah satunya adalah melalui siaran radio yaitu di Radio Sehati Balangan 100.8 Fm‬. Giat preemtif ini disampaikan langsung oleh Brigadir Azhar, SH selaku Kanit Dikyasa, didampingi Bripda Januaresha S.P Banit Dikyasa.

Kasat Lantas Polres Balangan AKP R Sudarto, S.H, melalui Kanit Dikyasa Brigadir Azhar, Selasa (6/3/2018) membenarkan kegiatan tersebut.

Menurutnya, melalui sarana tersebut anggota menyampaikan imbauan kepada masyarakat Balangan terkait giat Operasi Kepolisian Terpusat Keselamatan Intan 2018.

“Tujuannya agar masyarakat dapat lebih memahami dan sadar akan pentingnya menjaga Keselamatan dalam Berlalu lintas serta aturan-aturan yang berlaku di Jalan Raya,” ujarnya.

Lebih lanjut, mengingat keselamatan berkendara itu harus dimulai dari pengendara itu sendiri, serta setiap pengendara selalu mematuhi aturan yang diberlakukan di jalan raya, demi keselamatan diri sendiri dan juga orang lain.

“Kami juga menyampaikan terkait pelayanan Polri berbentuk Aplikasi berbasis online untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan informasi terkait pelayanan Polri terhadap masyarakat,” pungkasnya.

Penulis : Elh, Lois
Editor   : Alfian
Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password