Pelantikan Bintara Polri di SPN Polda Sulut, Bripda Jeksen: Jujur Saya Selama Ikut Tes Tidak Pernah Ada Biaya Selain Uang Transportasi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Perasaan bangga terpancar dari raut muka orangtua Bintara Polri yang bernama Jeksen Malamtiga, yang baru saja dilantik Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito di SPN Polda Sulut, Selasa (6/3/2018) pagi.

Ny. Porni Takarendengan (44), ibunda Jeksen mengaku sangat senang dan terharu melihat anaknya dilantik bersama 348 orang lainnya.

“Semoga anak saya menjadi yang terbaik untuk bangsa dan negara. Kami tidak punya apa-apa. Anak kami sangat membanggakan bisa menjadi polisi,” ujar warga Tagulandang Sitaro ini. Menurutnya, apa yang selama ini terus diperjuangkan, memperoleh hasil yang baik.

Sementara itu Bripda Jeksen Malamtiga mengaku senang bisa membahagiakan kedua orangtuanya, meski ayahnya hanya seorang buruh tani biasa. “Saya bangga punya kedua orangtua saya. Dan jujur saya selama ikut tes tidak pernah ada biaya selain uang transportasi,” ujarnya.

Pagi itu Kapolda Sulut melantik 349 Bintara Polri yang baru di lapangan Tribrata SPN Polda Sulut, dengan rincian dari pengiriman Polda Sulut 239 orang dan pengiriman Polda Gorontalo 110 orang. Mereka dilantik setelah menempuh pendidikan selama 7 bulan di Lembaga Pendidikan SPN Polda Sulut.

Penulis: Supri
Editor: Alfian
Publish: Roni

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password