Kapolres Metro Jakarta Utara Safari Jumat di Masjid Al Husna Tg Priok Jakarta Utara

Kapolres Safari Jum'at di Al Husna

Pada hari Jum’at tanggal 2 Maret 2018 pukul 12.00 wib bertempat di Masjid Al Husna Jl. Enggano Tanjung Priok Jakarta Utara telah berlangsung Safari Jumat dengan Shalat Jumat Berjamaah Keliling bersama Kapolres Metro Jakarta Utara dan para pejabat Utama Polres Metro Jakarta Utara. Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Reza Arief Dewanto SIK mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta belajar bersyukur dengan kondisi masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut hadir mendampingi Kapolres Metro Jakarta Utara, Kasat Binmas Resju AKBP Ramlin Djamal, SH. MH. Kasat Intelkam Resju AKBP Alwi Haryono, SH, Kasubbag Humas Kompol HM Sungkono dan Kasi Propam AKP Gampang SH. Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Supriyanto SH MH Saya ingin memperkenalkan diri disini karena saya baru menjabat sebagai Kapolres Metro Jakarta Utara baru 2 bulan, mohon dukungannya kepada umat Islam dalam menjaga keamanan dan ketertiban karena kita tidak dapat bekerja sendiri, peran Polri dan masyarakat lah yang dapat menciptakannya.

Nikmat dari Allah sangat luar biasa. Jangan hanya berpatokan pada materi duniawi atau kekayaan saja, tapi juga kita syukuri kesehatan yang diberikan olehnya.

Masyarakat Jakarta Utara untuk tidak ragu-ragu melaporkan segala gangguan kamtibmas yang terjadi di tengah masyarakat dan yang lebih penting lagi berita-berita hoaks yang akhir-akhir ini marak beredar di media sosial, termasuk melaporkan segala bentuk pelanggaran yang dilakukan anggota kepolisian.

Kami dari kepolisian tidak akan mampu menjaga kamtibmas dengan kekuatan personil anggota sendiri, namun bila kita bersatu dengan masyarakat semua masalah apa pun akan bisa kita atasi bersama, untuk memelihara nilai toleransi dan menghormati perbedaan yang ada di tengah masyarakat untuk mewujudkan Islam yang rahmatan lil alamin.

Nilai-nilai toleransi dan saling menghormati, sambungnya ditanamkan sejak dini di keluarga, mari kita didik anak-anak kita, jaga dan beri pemahaman kepada mereka untuk belajar dengan tekun, memahami agama dengan benar, sehingga mereka kelak dapat menjadi pembangun negeri ini yang amanah.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password