Polres Kepulauan Talaud Ajak ASN Jadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kepulauan Talaud menggelar sosialisasi keselamatan berlalulintas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Talaud, Selasa (06/03/2018), pagi.

Sosialisasi disampaikan oleh Kasat Lantas, AKP Hanny Goni, yang berlangsung dalam pelaksanaan apel pagi di halaman Pemkab, diikuti para pimpinan satuan kerja dan ASN (Aparatur Sipil Negara).

Kasat Lantas mengatakan, sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap UU RI Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalulintas dan Angkutan Jalan serta mewujudkan keselamatan berlalulintas.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Lantas juga mengingatkan bahwa saat ini Polres Kepulauan Talaud sedang melaksanakan Operasi Keselamatan Samrat-2018, mulai 5 hingga 26 Maret mendatang.

“Kami mengajak seluruh ASN untuk tetap mematuhi peraturan lalulintas, tidak hanya saat berlangsungnya operasi kepolisian saja, dan mari kita menjadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas,” imbau Kasat Lantas.

Penulis: Michael
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password