Ini Bintara Polri Terbaik Lulusan SPN Polda Sulut TA 2017/2018

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Brigadir Dua Burhanudin dinyatakan sebagai siswa teladan dan cendekia dalam upacara penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri TA 2017/2018 di SPN Polda Sulut, Selasa (6/3/2018).

Dipilihnya pria asal pengiriman Polda Gorontalo ini berdasarkan Surat Keputusan Kepala Sekolah Polisi Negara Polda Sulut nomor Kep/01/III/ 2018 tentang Pemberian Penghargaan Peserta Didik Lulus Berprestasi Pendidikan Pembentukan Bintara TA 2017/2018.

Dalam Surat Keputusan tersebut, juga disematkan Siswa Tertabah yang jatuh pada Bripda Randi Apriandar Uno, peserta didik asal pengiriman Polda Sulut, dan Siswa Trengginas kepada Bripda Harry Firmansyah Doidi juga pengiriman dari Polda Sulut.

Kapolda berharap lulusan SPN Polda Sulut ini terus meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dengan terus belajar dan berlatih guna mendukung keberhasilan pelaksaan tugas yang semakin kompleks.

“Jadilah teladan bagi masyarakat serta hindari perbuatan yang dapat menjatuhkan kehormatan diri, keluarga, dan organisasi Polri,” tandas Kapolda.

Penulis: Supri
Editor: Alfian
Publish: Roni

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password