Baru Dilantik, Wakapolres Yang Baru Langsung Pimpin Upcara Bulanan.

WhatsApp Image 2018-03-05 at 08.21.00

Tribratanews.polri.go.id – Wakapolres Deli Serdang Kompol Arnis Syafni Yanti, SE memimpin Upacara Bendera Bulanan Polres yang dilaksanakan setiap bulan, bertempat di Halaman Polres Deli Serdang. Selasa (06/03/2018)

Upacara bulanan yang dilaksanakan Polres Deli Serdang dilakukan pada minggu pertama memasuki awal bulan. Dalam kesempatan Upacara Bendera tersebut, Kompol Arnis Syafni Yanti, SE memperkenalkan diri kepada personil Polres sebagai Wakapolres Deli Serdang yang baru.

Dalam amanatnya, Wakapolres Deli Serdang Kompol Arnis Syafni Yanti, SE mengatakan dihadapan seluruh personil bahwa Upcara Bendera Bulanan ini merupakan kegiatan rutin di kesatuan Polri yang merupakan kewajiban setiap instansi Negara untuk menyelenggarakan demi menjunjung tinggi nilai Nasionalisme, Patriotisme dan sebagai wujud dalam pengabdian tugas serta menghormati nilai juang para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya. Selain itu juga merupakan salah satu wahayana pimpinan untuk menyampaikan informasi kepada Personil baik Polres maupun Polsek jajaran yang berkumpul dalam satu kesatuan barisan.

“Tuntutan masyarakat yang semakin tinggi terhadap pelayanan kepolisian, untuk itu perlu kita menjawabnya yaitu dengan bekerja penuh semangat, profesional, proporsional, akuntabel dan ditunjang dengan moralitas serta mentalitas yang baik,dengan demikian kepercayaan masyarakat terhadap aparatur negara semakin meningkat, yang merupakan modal kita dalam menunjang terciptanya keamanan yang kondusif”.pungkas Wakapolres Deli Serdang.

Turut hadir dalam Upacara Bendera Bulanan tersebut Para Kabag, Kasat dan seluruh Kapolsek serta Perwira, dan diikuti oleh seluruh Bintara dan ASN Polres Deli Serdang.

Penulis : Arifin

Editor : Dodi Martha

Publish : Siti

 

 

 

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password