Polisi Ajak Mahasiswa Hunting Foto di Sungai Krekah

Tribratanews.polri.go.id, Polreta Kediri Aipda Topi bertemu dengan mahasiswa Politeknik Kediri di Sungai Krekah, Desa Kanyoran, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri. Para mahasiswa tergabung dalam UKM Mimpi.

Mahasiswa Politeknik Kediri ini sedang hunting photo di sungai. Mereka mencari obyek yang bagus untuk dijepret. Kebetulan, Aipda Topik sedang melintas. Dia tengah patroli dalam rangka menjalankan fungsi Bhabinkamtibmas Desa Kanyoran.

Petugas menyampaikan beberapa pesan kepada para mahasiswa. Diantaranya supaya berhati-hati saat mengambil foto di sungai. Pasalnya, setiap saat volume air bisa bertambah, karena masih dalam masa penghujan. Untuk itu, sebaiknya tida berada di tengah-tengah sungai.

“Kami himbau agar berhati-hati dan waspada bila setiap saat volume air bertambah segera naik dari sungai untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Sebab, terkadang di Desa Kanyoran tidak sedang turun hujan, tetapi di kawasan Gunung Wilis hujan, sehingga debet air sungai naik,” kata Kasie Humas Polsek Semen, Polresta Kediri, Aiptu Santoso

 

Penulis      : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password