Bincang dengan Masyarakat, Wakapolsek Bulukumba Ajak Warga Jaga Silaturahmi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Wakapolsek Bulukumpa Iptu Asri.s bersama dengan tokoh agama (ustadz / ustadzah), tokoh masyarakat dan ketua rt/rw setempat setelah melaksanakan shalat Ashar secara berjamaah, Bertempat di teras Mesjid Al-Fath Jalan Laiya Lingkungan Tanete Kelurahan  Tanete Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba,senin (05/03/2018) pukul 16.00 wita.

Pemilihan gubernur dan wakil gubernur sulsel menjadi topik dalam kegiatan bincang – bincang terbuka tersebut. Disela hangatnya perbincangan, Iptu Asri. S menyempatkan diri untuk menyampaikan himbauan dalam hal perbedaan pendapat atau pilihan menjelang pilgub nantinya.

Selaku pribadi dan atas nama pihak Kepolisian, saya menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap menjaga silaturahmi dengan mengedepankan adat Sipakatau, Sipakalebbi dan sipakainga’. Apa yang selama ini telah terbina janganlah retak ataupun  hancur karena perbedaan pendapat atau pandangan menjelang dan saat pelaksanaan Pilgub/Wagub nanti, mari kita sama-sama sukseskan Pilkada 2018”. jelas Iptu Asri. S

Selain itu, orang nomor dua di Markas Kepolisian Sektor Bulukumpa itu juga berpesan kepada warga  agar tidak mudah terprovokasi, ataupun percaya dengan berita – berita hoax atau belum jelas (palsu). “Ingatkanki keluargata’ semua khususnya yang biasa pakai HP android, janganki’ terpengaruh dengan media sosial, bacaki baik-baik baru cerna baik – baik setiap ada berita, janganki langsung tanggapi atau telan mentah – mentah terus emosiki”. (Humas Polres Bulukumba)

Penulis : Apri

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password